Yamaha Brazil Rilis Skutik NMax Edisi Spiderman: No Way Home, Ini Penampilannya

Yamaha Motor Brasil meluncurkan skuter matic NMax edisi spesial tokoh superhero Spiderman, yang baru-baru ini muncul film terbarunya berjudul Spiderman: No Way Home. Skutik MAXI ini hadir dengan grafis khas Spiderman dalam balutan warna dominan merah dan juga hitam.

Dari sisi tampilannya, NMax edisi spesial ini memiliki grafis motif jaring laba-laba di bagian bodinya dengan perpaduan warna merah, biru, hitam, dan abu-abu. Motif jaring laba-laba ini juga disematkan pada fender depan dan terdapat tulisan Yamaha Marvel di dekat dek kaki.

Pada edisi spesial Spiderman: No Way Home ini, Yamaha NMax hanya mendapatkan pembaruan dari sisi tampilannya saja. Sementara untuk mesin dan fitur yang digunakan masih tetap sama dengan model standarnya.

Mesinnya berkapasitas 155cc SOHC 1 silinder dengan teknologi injeksi dan Variable Valve Actuation (VVA). Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,4 PS di 8.000 rpm dan torsi maksimum 13,5 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Yamaha NMax edisi Spiderman ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yakni Metallic Red Magma. Untuk harganya, skutik edisi spesial ini dibanderol 16.490 real Brasil atau sekitar Rp 41,3 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.