Unggahan Pertama Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Usai Resmi Jadi Suami Istri

Pasangan artis Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya resmi menjadi suami istri. Acara pernikahan yang digelar kemarin, Sabtu, 22 Januari 2022 dan dihadiri ratusan tamu undangan menjadi sorotan para pecinta drama Korea di seluruh dunia.

Setelah sibuk seharian menggelar pesta pernikahan, Park Shin Hye membagikan foto terbaru di halaman Instaramnya kemarin malam. Dalam foto tersebut, Park Shin Hye mengenakan busana pernikahan tradisional Korea. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan serta para penggemarnya yang telah memberikan doa di hari bahagianya.

“Terima kasih kepada semua orang yang mengirimi saya begitu banyak ucapan selamat dan berkah,” tulis Park Shin Hye.

Pagi ini, Choi Tae Joon mengikuti jejak istrinya mengunggah foto di Instagram setelah pesta pernikahannya berjalan dengan lancar kemarin. Choi Tae Joon mengunggah foto dirinya sendiri mengenakan setelan jas berwarna hitam dan dasi kupu-kupu.

“Terima kasih banyak atas dukungan dan restunya,” tulis Choi Tae Joon di Instagram pada Minggu, 23 Januari 2022.

Upacara pemberkatan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berlangsung di sebuah gereja di Seoul. Banyak artis ternama Korea Selatan yang turut hadir, seperti IU, Namgoong Min, Lee Min Ho, Choi Siwon, Lee Seo Jin, Seolhyun, Nam Ji Hyun, Yoo Yeon Seok, Oh Yeon Seo, Ryu Jun Yeol, Uhm Ji Won, Kim Bum, Im Seul Ong, Hwang Chan Sung, Lee Dong Hwi, Yoon Kyun Sang, Son Yeon Jae, dan lain-lain.

Aktris Lee Sun Bin membagikan foto pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon di Instagram pribadinya. Lee Sun Bin yang terharu selama upacara pemberkatan pernikahan menuliskan doa dan harapannya untuk pasangan suami istri baru itu. “Tae Joon, kamu lebih baik menjaga Shin Hye unni. Unni, oppa, aku akan berdoa agar kalian berdua hanya mengalami kebahagiaan di depan. Aku juga menangis hari ini… Kenapa aku selalu begitu emosional dan menangis?” tulis Lee Sun Bin.

Saat ini, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tengah menanti kelahiran buah hati mereka. Pada 23 November lalu, Agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment mengumumkan kabar kehamilan artisnya melalui pernyataan resmi. “Kehidupan yang berharga datang (kehamilan) dalam proses mempersiapkan pernikahan,” kata Salt Entertainment dikutip dari Sport Donga pada Selasa, 23 November 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.