Tanggapan Billie Eilish Usai Dituduh Sindir Travis Scott oleh Kanye West

Billie Eilish menanggapi pernyataan Kanye West yang mendesaknya untuk meminta maaf kepada Travis Scott. Kanye West menuding Billie Eilish menyinggung tragedi konser Travis Scott yang memakan korban jiwa.

Billie Eilish menghentikan sementara konsernya demi menyelamatkan penggemar yang kesulitan bernapas akibat berdesakan dengan penonton lain. Kejadian tersebut terjadi saat Billie Eilish tampil di konser dunia Happier Than Ever di State Farm Arena, Atlanta pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Billie Eilish langsung meminta timnya untuk memeriksa kondisi penggemar tersebut dan meminta untuk diberikan inhaler. “Saya akan menunggu sampai semua orang dalam keadaan baik, sebelum saya melanjutkan (konser),” kata Billie Eilish dari atas panggung.

Di saat banyak orang yang memuji tindakan Billie Eilish, Kanye West justru memberikan komentar sinis terhadap kejadian itu. Kanye West meminta Billie Eilish meminta maaf kepada Travis Scott. “Ayolah Billie, kami mencintaimu. Tolong minta maaf ke Trav dan keluarga dari orang-orang yang meninggal, tidak ada yang mau ini terjadi,” tulis Kanye West di Instagram pada Jumat, 11 Februari 2022.

Saat Travis Scott tampil di Festival Musik Astroworld yang digelar pada 5 November 2021, terjadi kekacauan yang mengakibatkan puluhan ribu penonton berusaha untuk maju ke panggung. Banyak penonton kehilangan kesadaran setelah jatuh dan terinjak-injak. Sepuluh orang tewas dan lebih dari 300 orang terluka akibat lonjakan massa yang fatal.

Kanye West memberikan pembelaan terhadap Travis Scott yang akan tampil bersamanya di festival musik Coachella yang direncanakan digelar di California, Amerika Serikat pada April 2022. “Trav tidak tahu apa yang terjadi saat dia di atas dan sangat terluka atas kejadian tersebut. Trav akan bersama saya di Coachella tapi sekarang saya membutuhkan permintaan maaf dari Billie sebelum saya tampil,” tulis Kanye West.

Dalam waktu satu hari unggahan ini telah disukai lebih dari 1,5 juta akun termasuk, Travis Scott sendiri. Travis Scott seakan setuju dengan permintaan Kanye West kepada Billie Eilish untuk meminta maaf kepadanya.

Menanggapi permintaan Kanye West, Billie Eilish membantah kalau tindakannya menyelamatkan penonton saat konser adalah untuk menyindir Travis Scott. “(Saya) benar-benar tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Travis. Hanya membantu penggemar,” tulis Billie Eilish di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.