Suami Meninggal, Baby Margaretha Ungkap Kerinduan dan Rasa Bersalah

Model dan aktris, Baby Margaretha mengungkapkan kerinduan dan rasa bersalahnya kepada sang suami, Christian Bradach yang meninggal pada Minggu, 13 Maret 2022. Christian Bradach yang merupakan pria asal Australia, meninggal karena mengidap kolesterol sejak lama dan enggan untuk diperiksa ke dokter.

Baby Margaretha setia mendampingi Christian Bradach sebelum dimakamkan pagi ini di Bandung. Dalam foto terbaru yang diunggah, Baby Margaretha duduk di samping jenazah Christian Bradach dengan tatapan pilu. Baby Margaretha meminta maaf karena merasa belum menjadi istri yang baik untuk Christian Bradach.

“Miss you already hon @chrisconsul. Mohon maaf belum bisa menjadi istri yang baik untuk kamu. Maafkan aku yang banyak berdosa dan salah sama kamu. Maafin aku,” tulis Baby Margaretha dalam foto yang diunggah pada Senin, 14 Maret 2022.

Christian Bradach meninggal di kediamannya di Bandung saat duduk di meja makan. Baby Margaretha yang baru pulang, menemukan sang suami tengah duduk dengan kepala diletakkan di meja makan sekitar pukul 11.00 WIB. Curiga Christian Bradach tidak bergerak, Baby Margaretha mencoba membangunkannya setengah jam kemudian. Namun tidak ada respon dari Christian Bradach. Baby Margaretha merasakan tubuh Christian Bradach dingin dan membiru. Sempat di bawa ke rumah sakit, Christian Bradach dinyatakan telah meninggal.

Jenazah Christian Bradach telah dimakamkan pagi ini di Bandung. “Insyaallah besok pagi almarhum akan di makam kan pada pukul 08.00 wib di Nagrog ujungberung Bandung,” tulis Baby Margaretha di Instagram pada Minggu, 13 Maret 2022.

Baby Margaretha resmi menikah dengan Christian Bradach pada 1 April 2018, di Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut digelar tepat pada hari ulang tahun Baby Margaretha. Dalam pernikahannya, pasangan yang memiliki perbedaan 20 tahun ini dikaruniai dua anak. Anak pertama mereka lahir pada 23 Juli 2018 dan yang kedua pada 7 April 2021.

Baby Margaretha dikenal sebagai model dan aktris asal Bandung yang lahir pada 1 April 1984. Setelah lama berkarier sebagai model, Baby Margaretha memasuki dunia akting dengan membintangi beberapa film horor, seperti Pocong Mandi Goyang Pinggul (2011), Bangkitnya Suster Gepeng (2012), Misteri Cipularang (2013), dan Eyang Kubur (2014). Baby Margaretha juga membintangi sejumlah judul sinetron dan FTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.