Prilly Latuconsina Lihat Latihan Pemain Persikota, Mau Jadi Pemilik Klub?

Aktris dan pengusaha, Prilly Latuconsina menepati janjinya untuk menjenguk pemain klub Persikota Tangerang berlatih bola Jumat, 21 Januari 2022. Ia datang ke lapangan tempat klub itu berlatih.

“Menepati janjiku ke Persikota, aku menyempatkan waktu untuk nonton Persikota latihan, seru banget! One step closer @persikotafc1994,” tulisnya melengkapi unggahan video reelsnya, lima jam lalu.

Sebelumnya, Prilly mengunggah pesan langsung di akun Instagramnya dari akun Persikota FC. “Malam Kak Prilly, sudah kembali ke tanah air? Hope everything doing fine ya, Kak. Boleh kapan-kapan bisa melihat dan support Persikota latihan Kak Prilly,” demikian permintaan dari Persikota yang diunggah Prilly pada Rabu, 19 Januari 2022.

Prilly pun membalas di pesan langsung itu. “Hallo selamat pagi maaf yaa baru balas, iya nih sudah di rumah. Thank you. Wah boleh-boleh. Kapan Persikota latihan?” balas aktris dan saat ini tengah memproduseri film Kukira Kau Rumah itu.

Saat itu, Prilly bertanya kepada netizen apakah dia sebaiknya datang. “Hmmm diajak ngelihat latihannya Persikota nih. Gimana guys?” tulisnya pada keterangan unggahan.

Ketika Prilly mengunggah pesan ajakan itu, sudah ada netizen yang menduga dia akan memiliki Persikota. Apalagi jawaban Prilly tidak menyangkal dan hanya membalas, “Hhmmm.”

Dugaan itu mengental setelah unggahan hari ini ketika Prilly Latuconsina memperlihatkan video dirinya menengok pemain Persikota berlatih. Gesture Prilly yang dikenalkan satu-satu pemain Persikota menguatkan perempuan pengusaha ini akan menyusul Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Putra Siregar untuk memiliki klub bola.

Apalagi, tulisan Prilly Latuconsina sendiri yang menuliskan keterangan unggahannya itu makin menguatkan dugaan akan menjadi presiden klub seperti halnya Juragan 99. “One step closer @persikotafc1994,” tulisnya. “Langsung bungkus, Bu. Gaslah,” tulis @antika***. “Damagenya udah kayak yang punya club bola keren,” tulis @tiara***.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.