Penyelenggaraan Nominasi FFI 2022 akan Digelar di Candi Borobudur

Pelaksanaan malam nominasi FFI 2022 akan digelar di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Ketua Komite Festival Film Indonesia Reza Rahadian tadi siang mendatangi kediaman Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk meminta izin wilayahnya dijadikan tempat untuk pembacaan nominasi Festival Film Indonesia di tahun ini.

“Siang tadi saya kedatangan tamu spesial yang membawa ide sangat spesial yaitu menyelenggarakan malam nominasi Festival Film Indonesia di Candi Borobudur,” tulis Ganjar Pranowo saat mengunggah video di halaman Instagramnya, Senin malam, 21 Februari 2022.

Ganjar mengaku senang mendengar rencana itu. “Acaranya keren digelar di tempat yang amazing. Mohon doanya ya semoga diberi kelancaran,” tulisnya sambil menyebut nama Mas Aris, karakter yang diperankan Reza Rahadian di serial Layangan Putus.

Kunjungan Reza itu mendapat suguhan beberapa kopi dari Jawa Tengah, salah satunya bernama Kopi Banaran. “Mudah-mudahan jadi nih di Borobudur,” kata Reza setelah mendengar penjelasan Ganjar soal arti Kopi Banaran itu.

Di akhir video, Reza Rahadian menjelaskan kedatangannya ke rumah Ganjar untuk meminta izin penyelenggaran malam nominasi FFI 2022 di candi yang dibangun Raja Samaratungga pada 770 Masehi ini. “Saya atas nama Ketua Komite Festival Film Indonesia meminta izin, jadi kami permisi, kulonuwun, meminta dukungan Pak Ganjar terkait pelaksanaan malam Nominasi Festival Film Indonesia yang kami harapkan digelar di Candi Borobudur,” kata Reza Rahadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.