Menikah Pekan Ini, Park Shin Hye Sapa Penggemar Lewat Foto Selfie

Aktris Korea Selatan, Park Shin Hye tiga hari lagi akan menikah dengan Choi Tae Joon. Menjelang pernikahannya, Park Shin Hye mengunggah foto selfie terbarunya dilengkapi dengan sapaan untuk para penggemarnya.

Dalam foto yang diunggah di Instagramnya pada Selasa malam, 18 Januari 2022, Park Shin Hye tampil sederhana hanya dengan mengenakan kaus berwarna putih. Rambutnya dibiarkan terurai dan tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan sehingga tetap terlihat natural.

“Selamat malam cintaku, mimpi indah dan bahagia,” tulis Park Shin Hye dalam keterangan foto.

Park Shin Hye saat ini sedang hamil buah hatinya dengan Choi Tae Joon. Dengan penampilan di unggahan terbarunya itu, netizen memuji Park Shin Hye yang semakin menawan saat hamil dan menjelang pernikahannya. “Bumil makin cantik,” tulis @rxd***. “Pengantin dan calon ibu yang bercahaya,” tulis @prai***. “Malam juga cintaku, bumil, cantik banget,” tulis @psh***.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menggelar pernikahan pada Sabtu, 22 Januari 2022 di sebuah gereja di kawasan Seoul. Pernikahan akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat saja. Menurut laporan SPOTV News, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah di sebuah gereja Kristen di kawasan Distrik Gangdong, Seoul pukul 11.30 waktu setempat.

Pekan lalu, beredar foto kalau Choi Tae Joon mengantarkan sendiri undangan pernikahan kepada sahabatnya, aktor Kim Woo Ri. Keduanya bertemu di sebuah tempat makan bersama, dan Choi Tae Joon menyerahkan undangan itu pada Senin, 10 Januari 2022.

“Dia malu saat menyerahkan undangan pernikahan. Taejoon, adikku. Dia seperti anak yang polos dan baik hati sejak kecil. Saya harap kamu akan lebih bahagia sebagai suami dan sebagai Choi Tae Joon. Aku akan selalu mendukungmu,” tulis Kim Woo Ri di Instagram.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai berkencan pada 2017. Mereka mulai mengakuinya ke publik pada Maret 2018. Choi Tae Joon baru saja menyelesaikan wajib militer pada 18 Mei 2021 dan Park Shin Hye tetap setia menjadi kekasihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.