Lilibet Diana Mulai Tumbuh Gigi, Meghan Markle Ungkap Cara Membuatnya Nyaman

Putri Meghan Markle dan Pangeran Harry yang berusia 5 bulan, Lilibet Diana, sudah mulai tumbuh gigi. Mantan bintang The Suits yang berusia 40 tahun itu mengungkapkannya kepada Ellen DeGeneres dalam teaser wawancara yang dirilis pada Rabu, 17 November 2021.

Dalam klip, Ellen mengungkapkan bahwa Lilibet Diana sekarang tumbuh gigi sebelum klip itu dipotong. Lalu Meghan mengungkapkan cara dia meredakan rasa tidak nyaman yang dialami anaknya. Dia mengangkat tangan ke mulutnya dan berkata, “Apa saja untuk meredakannya.”

Pembawa acara Ellen DeGeneres Show menjawab, “Tequila, apa saja.”

“Itu Bibi Ellen untukmu,” kata Meghan bercanda.

“Itu sebabnya saya tidak punya anak,” Ellen menjawab.

Cuplikan itu juga menunjukkan pembawa acara TV, yang merupakan tetangga Meghan dan Pangeran Harry di Montecito, bertanya apa yang disukai Pangeran Harry tentang California, negara bagian tempat keluarga Meghan pindah tahun lalu.

“Kami senang,” jawab Meghan.

Pasangan itu sebelumnya membuka tentang kehidupan mereka di California saat wawancara dengan Oprah Winfrey yang ditayangkan pada Maret. Harry mengaku senang tinggal di rumahnya sekarang karena memiliki ruang terbuka di mana dia dan anak pertamanya, Archie, bisa berjalan-jalan sebagai keluarga dengan anjing-anjing mereka. Mereka suka mendaki dan ke pantai yang jaraknya sangat dekat.

“Hal yang paling saya sukai adalah memboncengnya di belakang sepeda di kursi bayi kecilnya dan membawanya naik sepeda, ini adalah sesuatu yang tidak pernah bisa saya lakukan ketika saya masih muda. Saya bisa melihatnya di belakang, dan dia lengannya keluar, mengobrol: ‘Pohon palem?’ Rumah?'” Harry menambahkan.

Dalam wawancara dengan Ellen, Meghan mengenakan atasan krem dengan lengan tebal dan potongan yang dipasangkan dengan celana hitam dan sepatu hak tinggi. Dia memiliki tim glam tepercaya bersamanya, teman lama dan penata rias Daniel Martin membantu menyiapkan tampilan kameranya bersama penata rambut Jason Low.

“Kami berada di belakang panggung sepanjang waktu,” kata Martin kepada People. “Ini benar-benar menyenangkan dan Ellen benar-benar mengeluarkan sisi konyol dan lucu Meghan, yang akhirnya bisa dilihat semua orang.”

Dalam cuplikan itu juga Meghan Markle mengenang tentang mengikuti audisi di Warner Bros ketika dia menjadi aktris sebelum bertemu Pangeran Harry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.