Kim Kardashian Akui Pacar Pete Davidson, Serial Barunya Bahas Romansa Mereka

Bintang reality show, Kim Kardashian akhirnya berbicara mengenai hubungannya dengan Pete Davidson yang sudah dijalin sejak empat bulan lalu. Mantan istri Kanye West ini berbicara tentang dirinya, keluarga, dan komedian Saturday Night Live itu untuk cerita sampul Variety pada Rabu, 9 Maret 2022.

Bermula dari penuturannya mengenai program serial reality show keluarga The Kardashian yang akan tayang perdana pada 14 April 2022. Ia ditanya apakah Davidson akan muncul dalam serial itu.

Mendapat pertanyaan itu, ia menjawab, “Saya belum pernah syuting dengannya…Dan saya tidak menentangnya. Hanya saja bukan itu yang dia lakukan.”

Kardashian menuturkan, reality show itu akan membahas romansa pasangan itu meski Davidson tak muncul sekali pun. Ia mengatakan kepada Variety, saat serial itu tayang perdana, penonton akan melihat bagaimana mereka bertemu, siapa menghubungi siapa, dan bagaimana percintaan itu terjadi, serta detail hubungannya untuk menjawab keingintahuan orang.

“Saya benar-benar terbuka untuk berbicara,” katanya, “dan saya pasti menjelaskannya.”

Tanggapan Kardashian ini muncul sebulan setelah Pete membuka diri tentang hubungannya dengan Kim, meski tidak menyebut nama, saat melakukan wawancara dengan People, pada Senin, 7 Februari 2022. “Atau, jika saya pergi, saya hanya bergaul dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar saya di dalam. Jadi saya tidak berbuat banyak,” katanya melanjutkan, merujuk pada Kardashian.

Saat wawancara yang berlangsung jarak jauh itu, Davidson di dalam kamarnya, kamera menyorot benda-benda di belakangnya. Salah satunya, botol bergambar wajah Kardashian.

Kardashian dan Davidson pertama kali menjadi berita utama pada Oktober tahun lalu ketika dia menjadi pembawa acara sebuah episode Saturday Night Live. Di situ. mereka berbagi ciuman di layar dalam sebuah sketsa. Mereka memerankan pasangan Disney Jasmine dan Aladdin.

Belakangan, ciuman rekayasa itu berbuah rumor asmara ketika Kim Kardashian dan Pete Davidson berpegangan tangan di atas roller coaster di sebuah taman hiburan di California Selatan pada tahun baru. Saat itu, mereka bersama Kourtney Kardashian dan tunangannya Travis Barker, yang Davidson kenal melalui teman bersama mereka, Machine Gun Kelly, kini bertunangan dengan Megan Fox.

WIBI PUTRI R | E! NEWS| ELLE | PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.