Kaleidoskop 2021: Pesohor yang Disorot, dari Aldi Taher hingga Amanda Manopo

Kaleidoskop 2021 mencatat banyak pesohor atau selebritas mendapat sorotan yang luar biasa sepanjang tahun ini. Berbagai peristiwa atau kejadian yang melekat membuat nama mereka terus mendapatkan spotlight dari masyarakat.

Berikut adalah sederet para selebriti yang menjadi sorotan selama 2021.

1. Aldi Taher

Mantan suami Dewi Persik ini dikenal sebagai salah satu artis Indoneia yang kerap kali menuai kontroversi. Salah satu kontroversinya adalah berseteru dengan Deddy Corbuzier. Aldi Taher akhirnya diundang Deddy Corbuzier di podcastnya yang ditayangkan di kanal YouTube pada Minggu, 25 April 2021.

Deddy mempertemukannya dengan Dinar Candy, setelah Aldi menyebutkan bahwa Dinar dan Deddy melakukan maksiat ketika siaran langsung di aplikasi Bigo. Namun, setelah dua pekan mengundang Aldi, Deddy minta maaf dan tidak akan mengundangnya lagi di acara podcastnya, lantaran kesal dengan perilaku Aldi Taher.

2. Larissa Chou

Perpisahannya dengan Alvin Faiz, putra sulung mendiang pendakwah, Arifin Ilham membuat Larissa Chou terus mendapatkan perhatian masyarakat. Berbeda dengan Aldi yang selalu menjadi sasaran tembak netizen, Larissa adalah pesohor kesayangan warganet. Penampilannya yang kalem, perjuangannya bersama putra semata wayangnya, dan perlakuan tidak adil yang ditampakkan Alvin membuat Larissa selalu mendapatkan dukungan dan cinta dari netizen Indonesia.

Apalagi, keputusan Larissa untuk berpisah lantaran suaminya diduga sudah menjain hubungan dengan Henny Rahman yang kini menjadi istrinya. Dukungan pun makin mengalir kepada Larissa.

3. Felicia Tissue

Nama Felicia Tissue menjadi sorotan setelah mantan kekasihnya, Kaesang, putra bungsu Presiden Jokowi, tiba-tiba memamerkan kemesraan dengan Nadya Arifta, orang yang sudah dikenalnya. Sebelumnya, Felicia diduga telah menjadi korban ghosting Kaesang yang tiba-tiba menghilang tanpa keterangan apapun.

Setelah berdiam cukup lama, Felicia berbicara di kanal Youtubenya pada Rabu, 26 Mei 2021 dan mengungkapkan perasaannya yang di-ghosting tanpa penjelasan setelah hubungan lima tahun dan sudah diperkenalkan di mana-mana. Ia menangis terbata-bata merasa tidak diperlakukan dengan baik oleh Kaesang.

4. Saipul Jamil

Penyanyi dangdut, Saipul Jamil resmi bebas dari Lapas Cipinang pada Kamis, 2 Agustus 2021. Saipul Jamil dipenjara selama delapan tahun atas dua kasus. Yang pertama kasus pencabulan terhadap remaja laki-laki selama 5 tahun. Kedua, penyuapan Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang membuat hukumannya diperpanjang selama 3 tahun.

Ia menjadi sorotan lantaran gayanya saat bebas dijemput dengan mobil mewah dan diarak di tengah pandemi. Sebelum keluar penjara, ia sudah dikontrak beberapa stasiun televisi utuk tampil kembali.

5. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier mengumumkan pamit dari seluruh media sosial termasuk podcast di kanal YouTube pribadinya. Pengumuman itu diunggahnya di akun Instagramnya pada Selasa, 10 Agustus 2021. Tanpa menjelaskan alasannya lebih lanjut, Deddy sengaja menutup kolom komentar pada unggahannya.

Deddy Corbuzier telah memiliki lebih dari 15,3 subscribers ini selalu rutin mengunggah konten podcast di kanal YouTubenya. Deddy Corbuzier memang sering mengundang berbagai tokoh besar di podcastnya. Mulai dari para selebgram, artis, hingga politikus pernah diundangnya. Pada akhirnya, ia mengakui pamit itu untuk penyembuhan setelah terpapar Covid-19.

6. Amanda Manopo

Aktris, Amanda Manopo menjadi sorotan berkat perannya di sinetron fenomenal, Ikatan Cinta. Meski dia sudah lama terkenal di sinetron-sinetron sebelumnya, Ikatan Cinta merupakan puncak karier aktingnya di sinetron.

Tapi, ketenaran ini berimbas pada kehidupan pribadinya. Perannya sebagai istri Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka mengharuskannya berakting mesra. Hal ini membuat Amanda menjadi sasaran tembak para penggemar Putri Anne, istri Arya Saloka. Apalagi, drama curhat Putri Anne di media sosial membuat serangan itu makin menjadi-jadi.

Tahun ini juga menjadi puncak kesedihan dalam hidup gadis yang belum lama berulang tahun ke-22 ini. Ibunya, Henny Manopo meninggal karena Covid-19 pada 25 Juli 2021.

7. Awkarin

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin dilamar kekasihnyaan kebencian pra , Gangga Kusuma saat perayaan ulang tahunnya yang ke-24 pada 29 November 2021. Sebelum akhirnya dilamar, ternyata Awkarin dan Gangga Kusuma pernah melewati berbagai lika-liku dalam perjalanan cintanya. Karin berpacaran dengan Gangga sejak 2018 dan putus pertengahan 2019, akhirnya memutuskan untuk kembali menjalin kasih dengan Gangga pada September 2021 lalu.

ANDINI SABRINA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.