JYP Entertainment Sebut Jae Day6 Keluar dari Grup dan Agensi

JYP Entertainment mengumumkan kontrak Jae Day6 telah berakhir dan memutuskan untuk keluar dari grup. JYP Entertainment meminta maaf kepada para penggemar Day6, My Day atas pengumuman yang cukup mendadak ini.

“Jae, yang telah menjadi anggota Day6 hingga sekarang, meninggalkan tim pada 31 Desember 2021, dan kontraknya dihentikan. Kami bertukar percakapan mendalam dengan Jae untuk waktu yang lama, dan mengikuti diskusi yang cermat, kami memutuskan untuk menghormati pendapat artis dan menyelesaikan kontrak eksklusif kami,” kata JYP Entertainment, dikutip dari Soompi pada Sabtu, 1 Januari 2022.

JYP Entertainment memastikan meski kontraknya bersama Jae Day6 telah berakhir, mereka akan tetap mendukungnya. “Kami berjanji untuk melanjutkan dukungan dan upaya penuh untuk kegiatan Day6, dan kami meminta cinta dan dukungan terus menerus dari My Day,” kata JYP Entertainment.

Pernyataan resmi JYP Entertainment ini menyusul cuitan musisi bernama lengkap Park Jae Hyung itu tengah malam tadi. Jae mengumumkan kalau untuk sementara waktu ia akan hiatus dari Day6 tanpa menjelaskan alasannya secara detail.

“Saya memiliki banyak pemikiran dan melakukan banyak pekerjaan, tetapi saya masih kurang di terlalu banyak area bagi saya untuk tinggal di tempatku sekarang. Setelah berdiskusi dengan agensi, saya minta maaf untuk memberi tahu kalian bahwa saya telah mengambil keputusan untuk istirahat dari kegiatan Day6 untuk saat ini,” tulis Jae di Twitter.

Sebelumnya, Dowoon Day6 mengumumkan bahwa ia akan mendaftar wajib militer lebih awal untuk meminimalkan hiatus grup. Sementara itu, Sungjin dan Young K sudah terdaftar wajib militer. Karena Jae Day6 bukan warga negara Korea Selatan, Wonpil adalah satu-satunya anggota yang belum menyelesaikan wajib militernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.