Juragan 99 – Shandy Rayakan 9 Tahun Menikah, Jatuh Cinta pada Orang yang Tepat

Juragan 99 yang bernama asli Gilang Widya Pramana kemarin merayakan ulang tahun pernikahannya kesembilan bersama Shandy Purnamasari, pemilik MS Glow. Hingga sekarang, bos Arema FC ini tak mengerti alasan sang istri menerima pinangannya.

“Sampai detik ini pun, aku masih tak mengerti, kenapa dulu kamu bersedia memilihku untuk menjadi suamimu. Padahal banyak lelaki yang pasti lebih sempurna dibanding aku,” tulisnya saat merangkai kata manis untuk Shandy Purnamasari, kekasih hati yang sudah memberinya dua anak.

Menurut Juragan 99, kekurangannya terlalu banyak. Apalagi, saat Shandy menerima pinangannya, ia tak dijanjikan kekayaan seperti sekarang, hingga memiliki pesawat jet pribadi dan mengoleksi puluhan mobil mewah atau jet darat. Pernikahan sembilan tahun lalu itu digelar amat sederhana.

“Aku mengerti, dulu bahkan aku belum mampu secara materi. Namun kamu selalu menjawab, kaya materi tak lebih penting bila dibandingkan dengan kekayaan hati dan mau terus bekerja keras,” Gilang.

Gilang menuturkan, bersama Shandy, ia belajar menjadi pria dewasa. Shandy disebutnya telah melengkapi kekurangannya. Ia juga terpacu untuk mengejar dan meraih mimpi. “Bersamamu, tak ada yang mustahil untuk kita gapai.”

Ia merasakan telah jatuh cinta kepada orang yang tepat dan bersama menjalani hidup dengan semangat. “Memiliki orang yang terbaik, akan membuat kualitas hidup kita terus naik. Memilih pasangan yang hebat, akan membuat kita jadi pribadi yang penuh manfaat. Love you @shandypurnamasari,” tulisnya.

Tak berbeda dengan Juragan 99, Shandy Purnamasari mengunggah kebahagiaan mereka merayakan sembilan tahun pernikahan. Partner Maharani Kemala dalam membangun MS Glow ini membalas kata-kata manis suaminya.

“Kita nikah muda, selisih umur kita 2 tahun, ga pacaran karena sama-sama gagal pacaran lama, dipertemukan unik banget karena stranger ( org asing ), punya hasil fingerprint test karakter berseberangan beda banget!!” tulis Shandy Purnamasari dengan bahasa lebih pragmatis dibanding Juragan 99.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.