Jerome Polin Sah Jadi Sarjana Matematika, Janji Memijat Kakak dan Adiknya

Perjuangan Jerome Polin untuk menyelesaikan studi Matematika di Waseda University purna sudah. Ia baru saja melakukan sidang skripsi yang digelar secara online pada Jumat, 11 Februari 2022. Selebgram berusia 24 tahun itu mengungkapkan syukurnya bisa menyelesaikan kuliahnya di Jepang diselingin aktivitasnya sebagai Youtuber.

“Aaaaaaa akhirnya selesai presentasi akhir skripsi! Puji Tuhan! Hasilnya di luar dugaan banget sih asli, sampai kaget sendiri aku, wkwkwkw,” tulisnya pada keterangan foto yang ditulisnya dengan huruf kapital.

Jerome menunjukkan layar laptopnya saat melakukan presentasi dalam Bahasa Jepang. Ia merasa puas kerja kerasnya merampungkan skripsi di Indonesia terbayarkan dengan lulus. “Pengorbanan waktu tidur, pikiran, dll akhirnya terbayarkan,” tulisnya.

Jerome sedikit menggoda netizen dengan menuliskan judul skripsinya yang ditulis dengan huruf Kanji. “Makasih banyak buat yang sudah doain dan nyemangatin aku. Mantappu jiwa,” tulisnya.

Dua jam lalu, ia mengunggah fotonya di Instagram Storynya yang merasa deg-degan menunggu gilirannya mempresentasikan skripsinya. Foto berikutnya saat ia memperlihatkan ekspresi senang.

“Ada yang sarjana, weee. Katanya guys, hari ini untuk ngerayain wisudanya Jerome, dia mau mijitin kita berdua,” kata Jehian Panangian, kakak sekaligus manajer Jerome Polin bersama adiknya, Jesferrel Porman dalam video yang diunggah ulang di Instagram Story Jerome.

Akhir November tahun lalu, Jerome Polin memutuskan pulang ke Indonesia. Ia memilih menyelesaikan skripsinya jarak jauh dan meninggalkan sahabat-sahabatnya yang tergabung di Waseda Boys, yang juga berada di bawah agensi Jehian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.