Jangan Sampai Jatuh Cinta pada 5 Tipe Pria Ini, Sulit Berkomitmen

Ada banyak pria di luar sana dengan masalah komitmen. Dan jika Anda berkencan dengan salah satu dari mereka, itu tidak baik untuk Anda. Hubungan Anda tidak akan berkembang. Semakin cepat Anda menyadari hal ini, semakin cepat Anda akan menemukan kebahagiaan dan cinta sejati.

Jangan mencoba membantu para pria ini mengatasi fobia komitmen mereka. Sebaliknya, hindari saja! Lagi pula, semakin banyak waktu yang Anda habiskan dengan orang yang salah, semakin banyak waktu yang Anda perlukan untuk bertemu dengan orang yang tepat.

Melansir laman Your Tango, berikut ini daftar pria yang sebaiknya Anda hindari

1. Anak Mama

Sebagian dari kita pernah berkencan dengan pria seperti ini. Dia tidak membuat keputusan tanpa masukan ibunya. Anda mungkin mengenali variasi dari beberapa pria lain dalam daftar yang bercampur dengan anak laki-laki ibu juga. Misalnya, dia juga bisa tidak berkomitmen karena dia sudah berkomitmen pada tekanan utamanya, yaitu Ibunya.

Cara mengenali pria ini termasuk anak mama adalah ketika ibunya membantunya memilihkan rumahnya (atau pakaian), dan bukan Anda. Dia meminta pendapatnya, bukan pendapatmu. Dan jika ibu harus datang untuk merawatnya ketika dia sakit, bahkan jika dia berusia 30 tahun.

2. Pria yang Tidak BerkomitmenLadies, Anda pernah mendengar ini sebelumnya, dan Anda akan mendengarnya lagi. Jika dia mengatakan dia tidak menginginkan komitmen, dia bersungguh-sungguh dan Anda harus menghormati itu! Dan Anda tidak akan pernah mendapatkan apa yang benar-benar Anda inginkan dengan menunggunya berkomitmen.

3. PlayerOrang ini hanya ingin bermain. Jika dia menikahimu, coba tebak? Dia masih akan bertindak seperti player. Dia tidak menginginkan hubungan yang serius, dan Anda hanya membuang-buang waktu.

4. NarsisisAnda mungkin bingung antara narsisis dengan player, atau tipe biasa yang tidak berkomitmen. Tapi dia sebenarnya berada dalam hubungan yang sangat nyata… dengan dirinya sendiri. Tidak ada ruang untuk Anda, kebutuhan Anda, atau masalah Anda karena dia terlalu terobsesi dengan dirinya sendiri. Maaf, tapi polanya tidak akan pernah berubah dengan orang ini. Semoga berhasil menemukan cermin yang tersedia saat dia ada.

5. Orang yang tak bisa diandalkanWanita sering disebut tak bisa diandalkan, tetapi kenyataannya pria juga sama rapuhnya. Dan ketika Anda menggabungkannya dengan plin-plan, Anda memiliki masalah yang nyata. Anda tidak pernah bisa menganggap orang ini serius. Dia adalah tipe pria yang berakhir dengan hubungan teks dengan Anda, yang mengatakan dia sangat menyukai Anda namun tidak pernah bisa meluangkan waktu untuk kencan nyata di mana Anda benar-benar dapat berbicara.

Mungkin dia tidak tahu apa yang ingin dia lakukan dengan hidupnya (meskipun dia berusia 40 tahun). Mungkin dia memang ingin mengajak Anda keluar, tetapi tidak bisa membuat keputusan paling mendasar apakah itu nonton film atau makan malam. Ya, Anda akan cepat bosan dengan tipe pria ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.