Instagram Hesti Purwadinata Diblokir Syahrini, Luna Maya Salting Merasa Senasib

Presenter, Hesti Purwadinata mengaku akun Instagram pribadinya diblokir oleh Syahrini. Hal ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara TS Talks yang dipandu Luna Maya dan Marianne Rumantir yang tayang di kanal YouTube TS Media pada Minggu, 20 Februari 2022.

Hesti diminta untuk menanggapi pemberitaan mengenai dirinya dan harus menjawab dengan pilihan, fakta atau dusta. “Sering parodikan gaya Syahrini, Instagram Hesti diblokir,” kata Marianne membacakan kembali judul berita. “Fakta sih kayaknya,” kata Hesti sambil tertawa.

Tiba-tiba, Luna Maya mengulurkan tangannya ke Hesti sambil mengatakan, “Eh, tos dulu dong.” Pernyataan tersebut seakan menandakan bahwa Luna Maya juga merasakan hal yang sama dengan Hesti yaitu diblokir oleh Syahrini. Namun, tidak lama setelah itu, Luna Maya terlihat tidak yakin dengan tindakannya dan salah tingkah.

“Eh, gue enggak tahu sih diblok atau enggak,” kata Luna Maya dengan suara yang mengecil kepada Marianne. Luna Maya juga tidak melanjutkan pembahasan mengenai dirinya yang diblokir oleh Syahrini.

Ikut tertawa melihat aksi Luna Maya, Hesti menjelaskan bahwa Syahrini memblokirnya sudah lama, sekitar 11 tahun yang lalu. Hesti menduga alasannya karena kala itu, ia memparodikan gaya Syahrini.

“Awal-awal Instagram, mungkin dulu belum ada yang suka parodiin kali ya jadi tersinggung mungkin, tapi maksudnya enggak,” kata Hesti. “Setelah itu sebenarnya banyak banget yang parodiin malah she’s happy actually tapi ya mungkin waktu saat itu salah lah, orang mungkin mood-nya beda-beda.”

Hesti Purwadinata menceritakan saat itu ia meniru gaya Syahrini yang menggunakan cincin berlian. “Si teteh (Syahrini) pakai cincin berlian gitu, aku parodiin pakai cincin ayam goreng, gitu doang, tapi disamaain (fotonya),” kata Hesti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.