Dikenalkan dari Semalam, Rayyanza Malik Ahmad Masih Kuasai Trending Topic

Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Raffi Ahmad – Nagita Slavina diperkenalkan kepada publik dari semalam, melalui program LAHIRANS yang ditayangkan secara langsung di kanal Youtube RANS Entertainment, Vidio, dan Indosiar, Selasa, 30 November 2021. Saat itu juga publik mengetahui wajah adik Rafathar Malik Ahmad, yang dilahirkan lima hari lalu itu.

Pengenalan nama lengkap yang sebelumnya disebut Baby R itu langsung menguasai trending topic di Twitter dari semalam dan bertahan hingga hari ini. Perbincangan netizen di linimasa Twitter mengakui popularitas dan keberuntungan bayi yang terlahir dari keluarga pasangan selebritas paling populer di Indonesia ini.

“Rayyanza Malik Ahmad, calon brand ambassador semua produk,” cuit @iniameng***. “Alhamdulillah dek, selamat datang di dunia yang indah ini! Ikut senang mengingat kamu ga perlu nyampurin air ke sampo tiap mau akhir bulan,” cuita @AdamBagas***. “Rayya, kamu gak perlu takut diejek nama ortu di sekolah, bapakmu Raffi Ahmad,” cuit @samble***.

Nama Rayyanza terungkap ketika Rafathar sambil dipeluk ayahnya menjawab pertanyaan Irfan Hakim. “Rayyanza Malik Ahmad,” katanya mengikuti perkataan Raffi yang membisikkan nama sang adik di telinganya.

Raffi menjelaskan arti nama putranya. “Rayyanza itu artinya seperti cahaya ketampanan yang kelak menjadi raja, Ahmad nama keluarga,” ujarnya. Nagita menimpali, “Kalau Rayyan sendiri itu artinya salah satu pintu surga. Kalau Ahmad, selain nama keluarga kan juga artinya. Ya banyak doalah buat Rayyanza.”

Netizen pun membahas wajah kakak beradik, yang sama-sama berwajah permai ini. “Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Masya Allah, ganteng banget baby R alias Rayyanza. Rafathar lebih dominan Gigi, dan Rayyanza dominan Raffi. Anak Raffi sama Nagita ganteng semua, para pangeran Andara,” cuita @Tebaksen***.

Bagian paling mengharukan dalam tayangan itu, saat Rafathar membacakan surat untuk kelahiran adiknya, Rayyanza Malik Ahmad. “Pas Aa tahu ada Adek di perut mama, Aa senang banget. Akhirnya doa Aa tiap salat dikabulkan sama Allah. Setelah enam tahun akhirnya Aa punya teman. Jadi Aa enggak sendirian lagi deh.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.