Dear Fans, Jonatan Christie Lebih Suka Dikirim Kartu daripada Barang Mahal

Atlet bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie merasa terharu mendapatkan banyak kiriman bunga, boneka, dan makanan dari para penggemarnya di tengah perhelatan Indonesia Badminton Festival di Bali. Ia mengungkapkan terima kasih dan merasa bersemangat lantaran hadiah dari fans itu tak pernah surut.

Kekasih Shania Junianatha atau Shanju Eks JKT48 itu membuat video untuk mengapresiasi kiriman dari para penggemarnya di Instagram Storynya, Jumat, 19 November 2021. “Halo teman-teman semua,terima kasih ya barang yang kalian kirim ke aku. Ini sangat berarti banget buat aku, sudah lama tidak terima barang dari fans karena pandemi,” katanya sambil menunjukkan hadiah yang diletakkan di kamar hotelnya.

Menurut Jonatan, ia mengerti demi memberikan hadiah untuknya, para fans sampai menyisihkan tabungan untuk membeli barang tersebut. “Kalau boleh, yang aku butuhkan itu kata-kata di kartu ucapan itu yang memberikan aku semangat dan bisa memotivasi. Kata-kata seperti ini jujur lebih aku butuhkan dan akan aku simpan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, dengan kartu-kartu itu, ia bisa membaca-baca kembali dan membuatnya lebih bersemangat. “Saya bisa lebih bersyukur jika karakter saya bisa menjadi dampak positif buat kalian ketika kata-kata yang kalian tulis, mungkin tentang perubahan hidup kalian dari melihat kepribadian saya,” tulisnya pada unggahan selanjutnya.

Menurut pria berusia 24 tahun itu, kartu ucapan itu tidak mahal dan tidak terlalu susah dibuat. Meski begitu, dengan kartu itu, ia bisa merasakan makna dari kalimat yang ditulis penggemar. Apalagi, “Ketika ditulis dengan setulus hati kalian.”

Jonatan Christie mengaku selalu mengumpulkan kartu-kartu ucapan penyemangat tersebut. Ia menuliskan tanggal saat menerimanya jika kartu itu tidak ada tulisan kapan dikirimkan kepadanya. “Kalau aku boleh simpan, tolong ditulis tanggalnya ya. Jadi ketika aku simpan dan aku buka, jadi aku bisa merasakan rasa sayang kalian ke aku, terima kasih semuanya,” kata tunggal putra kedua Indonesia ini memberikan saran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.