Baru Diluncurkan 2 Bulan Sebelum GIIAS 2021, Stok New MG ZS Ludes Terjual

MG Motor Indonesia melaporkan bahwa stok New MG ZS sudah ludes terjual. Dengan begitu, konsumen yang ingin membeli mobil baru ini harus menunggu inden terlebih dahulu.

Kendati baru diluncurkan dua bulan sebelum pameran GIIAS 2021, New MG ZS berhasil menarik minat konsumen. Dalam pameran otomotif tahunan tersebut, sejumlah pengunjung pun dikabarkan menyerbu mobil baru ini.

Bahkan, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menjelaskan bahwa para pengunjung GIIAS 2021 rela menunggu inden beberapa minggu untuk bisa mendapatkan New MG ZS.

“Kami senang sekali melihat antusiasme para pengunjung GIIAS 2021 yang begitu tinggi terhadap New MG ZS hingga rela menunggu sejenak karena unit yang tersedia sudah terjual habis kepada konsumen yang lebih awal membeli,” katanya dalam rilis yang diterima Tempo.

“Namun, seluruh pecinta MG tidak perlu khawatir karena kami sudah mengantisipasi animo masyarakat Indonesia dan unit baru akan segera tersedia kembali di pertengahan Desember 2021 nanti,” lanjut Arief.

Lebih lanjut, Arief juga menjelaskan bahwa MG Motor Indonesia sangat yakin dengan desain New MG ZS yang sepenuhnya baru ini dapat merebut hati konsumen Tanah Air. Dirinya menyebutkan bahwa New MG ZS adalah facelift terbaik dan tersukses produsen.

Salah satu pembaruan desain yang didapatkan mobil ini adalah Exclusive High-gloss grille dan penggunaan Tomahawk alloy wheels, yang membuat New MG ZS lebih sporty dan premium. Tak hany soal desain, fitur keselamatannya pun juga diperbarui.

New MG ZS ini dilengkapi dengan enam airbag, 360° omni directional camera, Hill Start Assist, dan Hill Descent Control. Hadirnya sejumlah fitur canggih tersebut membuat mobil baru ini mendapatkan rating bintang lima dari ASEAN NCAP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.