Akui Menyesal, Awkarin Minta Maaf Pernah Undang Salmafina Sunan Podcast

Selebgram, Karin Novilda atau Awkarin meminta maaf karena pernah mengundang Salmafina Sunan untuk hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast miliknya. Awkarin mengakui bahwa itu adalah kesalahannya di masa lalu dan mengungkapkan rasa penyesalannya.

“Saya melakukan kesalahan di masa lalu saya sebelumnya. Saya mengakuinya. Dan saya sangat menyesal tentang hal itu,” tulis Awkarin di Twitter pada Rabu, 16 Maret 2022.

Diketahui empat tahun lalu, Salmafina Sunan hadir di konten milik Awkarin di YouTube untuk membahas mengenai keretakan rumah tangganya dengan Taqy Malik. Namun, beberapa hari lalu Awkarin geram ketika diajak hadir dalam acara podcast usai dikabarkan gagal nikah dengan Gangga Kusuma. “Gagal nikah diajakin podcast. Ngana waras? Have some f***king sympathy,” tulisnya di Twitter pada Selasa, 15 Maret 2022.

Cuitan itu langsung dikomentari banyak netizen termasuk yang menyinggung soal konten lawasnya bersama Salmafina. Pernyataan Awkarin dikritik karena dianggap tidak sesuai dengan apa yang pernah dilakukannya dulu. Awkarin segera meminta maaf atas perbuatan masa lalunya dan mengatakan bahwa dirinya kini tidak seperti dulu.

“Tidak ada yang benar tentang kesalahan apa pun yang saya lakukan sebelumnya. Tapi bukan berarti saya tidak bisa berubah. Saya benar-benar minta maaf,” cuitnya.

Kabar berakhirnya hubungan Awkarin dengan Gangga Kusuma mulai menjadi sorotan pada Sabtu, 12 Maret 2022. Saat itu Awkarin mengunggah pesan dari sahabatnya yang berisi kata-kata penyemangat agar dia bangkit.

“Saya lama tidak menggunakan ponsel untuk menghindari kontak dengan siapa pun yang akan membikin keadaan lebih buruh lagi. Maafkan saya jika saya telah mengecewakan semua orang. Maafkan saya. Saya terluka dan saya tidak tahu apa yang harus saya katakan dan lakukan. Saya sedang dalam trauma besar. Kembali tidak aktif lagi,” tulisnya di Twitter.

Awkarin juga sempat menyebut dirinya bodoh lantaran kembali ke mantan dan akhirnya mengalami kekecewaan untuk kedua kalinya. Gangga, yang melamarnya saat berulang tahun ke-24 pada 29 November 2021, ternyata hanya prank. Padahal, ia sudah mempersiapkan pernikahan yang sedianya digelar tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.