5 Fakta Kisah Cinta Shakira dan Gerard Pique, Punya Tanggal Lahir Sama

Pasangan penyanyi Shakira dan pesepakbola Barcelona FC Gerard Pique sudah tidak asing di telinga publik, terutama pecinta sepakbola. Selain Pique adalah pemain sepakbola top dunia, Shakira juga dikenal publik lantaran tampil sebagai penyanyi musik “Waka Waka (This Time for Africa)” di gelaran Piala Dunia 2010 lalu.

Shakira dan Gerard Pique terlibat dapat proses syuting video musik tersebut, hingga akhirnya menjalin kisah asmara. Pasangan ini bisa dibilang unik. Sebab, sudah hampir 11 tahun mereka menjalin hubungan asmara, namun enggan untuk menikah. Padahal, dilansir dari EO News, keduanya sudah dikaruniai dua anak bernama Milan dan Sasha.

Selain itu, berikut fakta-fakta menarik di balik hubungan asmara Shakira dan Gerard Pique, seperti dilansir dari Oprah Dayli dan sumber lainnya:

1. Tanggal lahir yang sama

Kalau jodoh tak kemana, sepertinya ungkapan yang berlaku bagi Shakira dan Geard Pique. Bagaimana tidak, kedua memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama, 2 Februari. Shakira Isabel Mebarak Ripoll lahir 2 Februari 1977 di Barranquilla, Kolombia, sedangkan Geard Pique Bernabeu lahir di Barcelona SPanyol pada 2 Februari 1987.

2. Belum menikah dan punya 2 anak

Pada 2011, untuk pertama kalinya Shakira dan Pique mengumumkan status hubungan mereka ke publik. Sejak saat itu, pasangan ini hidup bahagia bersama. Bahkan, dikaruniai dua anak laki-laki meski belum menikah, yakni Milan yang lahir tahun 2013 dan Sasha, lahir 2015.

Dalam wawancaranya bersama Majalah Glamour, Shakira mengungkapkan bahwa seluruh aspek-aspek hubungan mereka sudah mapan. Sehingga, keputusan untuk menikah tidak akan mampu mengubahnya. Senada dengan Shakira, Pique juga mengungkapkan hal yang sama, yakni lebih suka melihat Shakira sebagai pacar bukan isteri.

3. Rendah hati adalah kunci

Kerap kali, hubungan selebritis di Hollywood tidak bertahan lama. Pertikaian, perpecahan, hingga perceraian selalu muncul. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi pasangan Shakira dan Pique. Hampir lebih dari satu dekade mereka menjalin asrama, dan keduanya belum pernah sama sekali diterpa isu miring.

Menurut pengakuan mereka yang tulis dalam situs The Thin, kunci dari hubungan asmara keduanya adalah selalu bersikap rendah hati dan sederhana. Misalnya, alih-alih memilih tinggal di Hollywood, keduanya sepakat menetap di Barcelona, Spanyol. Selain itu, pasangan ini jarang mengumbar kehidupan keluarga ke sosial media.

4. Merilis lagu tentang kisah cinta mereka

Shakira merilis lagu Me Enamore dari albumnya El Dorado. Bila diterjemahkan, judul lagu itu berarti “Saya merasa jatuh cinta,” dan tentu saja, lagu ini adalah semua tentang Pique. Dalam liriknya, dia membahas bagaimana dia jatuh cinta dengan janggut dan bibir Pique. Ia juga menjelaskan bagaimana mereka memulai sebuah keluarga.

5. Tuhan itu ada, cinta buktinya

Dalam sebuah wawancara bersama Elle, Shakira mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Pique telah berhasil memulihkan imannya. Sebelumnya, ia adalah seorang atheis yang tidak percaya akan keberadaan Tuhan.

“Saya pikir, jika Anda dapat membuktikan keberadaan Tuhan, itu hanya dapat dibuktikan melalui cinta. Saya bahkan telah kehilangan iman saya untuk sementara waktu, sebelum akhirnya Gerard Pique datang menemuiku,” kata Shakira.

HARIS SETYAWAN I SDA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.